Blogger Jateng

SINOPSIS Mohabbatein Episode 786

Episode dimulai saat Abhishek mendapatkan beberapa panggilan dan berangkat dari kantor polisi. Seorang pria melihat Ishita ini pic dan memberikan pernyataannya bahwa ia telah melihat Ishita dengan beberapa pria di dalam mobil. Inspektur menginformasikan Abhishek. Abhishek di jalan dan memberitahu inspektur untuk membuat sketsa orang itu oleh seniman dan mengambil pernyataan. Pria itu menjelaskan Raman dan mengatakan bahwa manusia punya Ishita ada di tebing dan kemudian pergi sendirian. Raman berpendapat dengan Mr Bhalla dan Mrs. Bhalla.

Dia bilang aku sedang menikah Niddhi dan membawanya ke kamar. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Niddhi tidak dapat berlangsung Ishita ini. Shagun meminta maaf kepada Bapak Bhalla dan mengatakan Anda melihat hal yang sama apa yang terjadi tahun lalu, aku salah, aku terus Raman jauh dari Anda semua. Mr. Bhalla mengatakan hal-hal berubah, Anda digunakan untuk memberitahu hal-hal ini dan sekarang Raman mengatakan ini. Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan menangani masalah ini.


Bala meminta Shravan dan Ruhi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dan melihat Vandu, dia sedang tidur sekarang. Anak-anak meminta dia untuk pergi dan mereka akan mengurus Vandu. Bala pergi. Ruhi meminta Shravan untuk pergi dan bermain sepak bola. Shravan mengatakan tidak, saya akan merawatnya. Mereka melihat Vandu. Vandu minuman air dan mendengar anak-anak mengatakan mereka ingin beberapa makanan yang baik seperti kentang goreng atau mie. Vandu mengatakan jadi apa yang akan saya buat.

Niddhi meminta Raman untuk tenang, BP Anda ... Shagun datang dan tegur Raman dan Niddhi. Raman meminta Shagun akan Anda mengajari saya bagaimana untuk berbicara dengan orang tua, Anda adalah tamu di sini, yang rumah saya dan orang tua saya, yang kau ceritakan. Shagun tegur dia dan bertanya apa yang Niddhi lakukan, siapa dia. Raman mengatakan Niddhi dan saya saling mencintai sejak bertahun-tahun.

Shagun mengatakan tidak ada cara, ini tidak bisa terjadi, saya tahu Anda sangat baik, Anda mencintai hanya dua perempuan, saya dan Ishita .... Niddhi tidak pernah dalam hidup Anda, katakan padaku apakah ada masalah apapun, adalah Niddhi memeras Anda. Dia bilang aku tidak akan mentolerir omong kosong, seperti Anda meninggalkan dari kehidupan saya, berangkat dari ruangan ini juga, Anda tidak punya hak di sini. Dia bilang aku punya anak dalam rahim Anda, saya akan melahirkan anak demi Ishita ini, saya akan memberitahu anak tentang ibu yang baik dan bagaimana ayahnya. Dia pergi.


Niddhi mengatakan begitu banyak hal negatif, bagaimana hubungan ini bekerja, adalah imp ini. Raman mengatakan ya, cinta dan hubungan kami imp, saya yakin mereka akan menerima ini setelah pernikahan kami. Dia meminta dia untuk menyewa setiap wedding planner. Dia mengatakan tidak, saya berbicara dengan seseorang, aku menelepon teman-teman saya di rumah untuk memberi mereka berita pernikahan. Dia meminta dia untuk membuat miliknya keluarga.

Vandu membuat kentang goreng dan mie untuk Ruhi dan Shravan. Dia meminta mereka untuk memilikinya. Ruhi meminta dia untuk duduk bersamanya. Shravan menegaskan. Vandu bilang aku tahu kalian berdua mengurus saya. Shravan mengatakan kami berdua akan menjadi Anda Amma dan Appa. Vandu pelukan mereka dan tangisan hilang Ishita.

Mr. Bhalla bungkus tasnya dan mengatakan aku tidak bisa tinggal di rumah ini setelah banyak penghinaan. Dia mengatakan biarkan Raman tinggal bersama istri barunya, aku bahkan tidak akan melihat wajahnya. Ibu Bhalla menangis dan meminta dia untuk berpikir tentang dia, dia adalah ibu dan bagaimana dia akan meninggalkan Raman. Dia mengatakan kita harus tinggal di sini sehingga kita menunjukkan kepadanya jalan yang benar. Dia meminta dia untuk mengubah keputusannya. Dia tenang.

Pada pagi nya, Niddhi menyapa Raman dan hadiah dia cek untuk digunakan nya. orang tua Raman lihat di. Niddhi bilang aku m Anda untuk menjadi istri, saya tidak bisa melakukan ini. Ruhi mendapat tasnya dan meninggalkan. Ruhi kata pengacara saya mengatakan saya harus tinggal terpisah sebelum perceraian, jadi aku bakal Iyer rumah.

Raman meminta dia untuk menghentikan hal-hal yang kekanak-kanakan. Ruhi meminta dia untuk mengambil pengacaranya dan pergi. Niddhi meminta Raman tidak perlu khawatir, saya akan berbicara dengan Ruhi. Raman meminta dia untuk fokus pada partai dan pergi. Ibu Bhalla mengatakan aneh, ada pesta di rumah.

Shagun menyapa ibu Manoj ini. Dia bilang aku terkejut melihatnya, aku tidak tahu dia datang ke sini. ibunya mengatakan Aku datang untuk memperbaiki tanggal pernikahan Anda, Manoj mengatakan kepada saya hanya 2 bulan untuk pengiriman Anda sekarang, jadi saya datang untuk melakukan beberapa pekerjaan. Shagun bertanya apa pekerjaan. ibunya meminta dia untuk membaca beberapa kertas. Shagun akan terkejut kontrak membaca perjanjian pranikah.

Dia meminta dia untuk menandatangani kontrak. Manoj mengatakan apa ini, saya suka Shagun dan akan bersamanya sepanjang hidup saya, ini tidak diperlukan. ibunya mengatakan Manoj adalah dokter yang berkualitas dan kekayaan keluarga kami, saya tidak ingin sesuatu terjadi. Shagun mengatakan kami tidak menikah dan masih Anda katakan ini.

ibunya mengatakan Anda sudah meninggalkan suami Anda, Manoj emosional, dia tidak bisa menangani perpisahan apapun, berpikir praktis, jika Anda yakin untuk bisa bersamanya selalu, tanda di atasnya, bertemu pengacara saya. Shagun setuju dan mendapat bermata berkaca-kaca.

Niddhi akan bermasalah karena dia tidak bisa mengatur katering apapun. Dia mengatakan bagaimana saya akan memasak, aku bahkan tidak bisa merebus air. Dia mencoba bertindak manis untuk Bapak dan Ibu Bhalla. Dia meminta tidak dapat kita tetap baik demi Raman. Ibu Bhalla mengatakan kami tinggal di sini untuk Raman. Niddhi mengundang Mr. Bhalla dalam partai.

Mr Bhalla mengatakan kita tidak akan menjadi bagian dari partai dan pernikahan Anda. Niddhi bilang aku sedang melakukan ini untuk Raman, dan meminta Mrs. Bhalla untuk memasak makanan lezat untuk teman-temannya dengan memuji keterampilan kuliner. Dia mengatakan katering saya tidak menyalakan, dapat Anda memasak untuk pesta, teman-teman saya akan tahu kemampuan Anda. Ibu Bhalla berpikir jadi itu sebabnya ia mengatakan semua ini.

Ibu Bhalla mengatakan kita tidak akan menghadiri pesta. Niddhi mulai memeras dan mengingatkan dia bahwa dia memberi Raman cek untuk bisnisnya. Dia meminta Mrs. Bhalla setuju untuk menjalankan halus Raman dari bisnis. Dia memberikan menu dan meminta dia untuk memasak. Dia pergi untuk tidur. Ibu Bhalla merasa sedih. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mohabbatein Episode 787