Blogger Jateng

SINOPSIS Mohabbatein Episode 794

Episode dimulai dengan Ishita mengatakan aku m Shanaya, tidak Ishita. Dia mengatakan Raichand bahwa mereka semua aneh, dia tidak akan menikah Ashok, tetapi mereka semua harus ingat dia Shanaya. Ashok daun marah. Raichand meminta maaf kepada Bhallas dan kata Ashok mengatakan wajah Ishita ini cocok untuk Ishita, dia tidak mengatakan Ishita istri Raman. Raichand dan Ishita meninggalkan. Simmi berpikir siapa dia, tapi dia pasti malaikat, seperti pernikahan Raman berhenti.

Suraj dan Vandu mencapai tempat. Ishita akan shock dan melihat negara Vandu ini. Suraj memegang Vandu dan akan terkejut melihat Ishita. Raichand meminta Shanaya untuk datang. Mereka pergi. Suraj mengatakan Shanaya, satu itu Ashok mengatakan. Raman mengatakan saat ini tidak ada yang buruk harus terjadi, sekali yang membuktikan bahwa dia Shanaya, tidak akan terjadi. asap Niddhi dan meminta Raman apa ini, bagaimana Ishita kembali ketika Anda mengatakan Anda mendorong dari tebing, Aku m melihat apa yang Anda tidak dapat melihat, dia Ishita, dia datang kembali untuk memisahkan kami,


Anda berhenti pernikahan dan dia menang. Dia berpendapat dan mengatakan Anda meragukan saya, saya mendorong istri saya menuruni tebing dan tidak berkabung karena dia, dan Anda mengatakan ini. Dia tenang dan meminta dia untuk memahami. Dia bilang aku akan bertemu Raichand dan mencari tahu apakah dia Shanaya atau Ishita memainkan permainan apapun. Suraj tetes Vandu rumah. Bala khawatir dan bertanya di mana kau.

Amma tangisan melihat Vandu. Amma membawanya. Suraj mengatakan bahkan aku terkejut melihat Vandita di negara itu, silakan merawatnya. Dia pergi. Bala ingat bagaimana Suraj trauma Vandu dan menampar dia. Dia mengatakan Anda datang untuk minta maaf, Anda hancur Vandu,

Anda mungkin akan sangat senang. Suraj bilang aku benar-benar ingin minta maaf, saya tidak tahu ini akan terjadi. Bala mengalahkan dia lebih dan bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. Appa tegur Suraj dan berhenti Bala. Bala menangis dan mengatakan aku hancur. Suraj pun pergi.

Raman keluar dari rumahnya dan melihat Bala menangis. Appa konsol Bala dan membawanya. Raman mengatakan Aku bahkan tidak bisa membantu mereka, tidak tahu bagaimana Ishita melakukan drama hantu selama bertahun-hari, saya salut, tapi sampai aku mengekspos Niddhi dan Ishita kembali, saya tidak akan duduk.

Raman memenuhi Ishita dan Raichand. Raichand memuji cinta mereka. Raman mengucapkan terima kasih dan mengatakan tes yang sesungguhnya akan dimulai sekarang, Anda harus berhati-hati. Raichand mengatakan jangan khawatir, membuat saya kertas palsu nya siap. Ishita mengatakan kita tidak aman, Abhishek membawa saya hari ini untuk tes. Raman mengatakan yang baik, sekarang kita harus membuat semua orang percaya Anda Shanaya,

tidak Ishita, semua laporan akan menunjukkan Anda Shanaya. Raichand mengatakan mengapa Anda tidak akan polisi. Raman mengatakan Niddhi sangat pintar, saya tidak bisa mengambil kesempatan apapun. Dia mengatakan kita harus melakukan drama ini sampai kita mendapatkan bahwa rekaman cctv, kita harus menjaga kebingungan Niddhi ini. Raichand berharap mereka keberuntungan dan berlaku untuk pertemuan yang penting.

Ishita mengatakan itu adalah hari yang aneh, Ruhi memeluk saya dan saya tidak bisa menjawab, keluarga saya ada di sana Infront saya. Raman menenangkan dan memeluk. Ruhi bertanya Simmi tentang Ishita. Simmi mengatakan dia Shanaya.

Raman datang dan Ruhi meminta dia. Raman bereaksi marah dan mengatakan Niddhi bahwa segala sesuatu harus hancur, pernikahan ini tidak bisa terjadi. Simmi mendapat bahagia dan tarian. Raman berpikir aku tahu mengapa Simmi bahagia, tidak ada yang tahu aku m yang paling bahagia. Simmi mengatakan Shanaya mendapat kebahagiaan bagi kita.

Raman dan Niddhi pergi ke kamar dan berdebat. Niddhi meminta kamu bingung sekarang, Anda bilang ... dia bilang ya aku bilang aku mendorongnya, jika dia disimpan dan kembali untuk membalas dendam kemudian, kami tidak mendapatkan tubuhnya, apa bukti akan polisi pergi, Anda adalah seorang pengacara besar dan tahu semua ini,

sampai aku tidak menemukan kebenaran, saya akan melakukan apa-apa, aku akan pergi dekat dengannya dan ramah, saya harus menanggung selama dua tahun dan saya akan menangkapnya jika dia bertindak. Dia bilang aku sedang mendapatkan infront malu keluarga Anda. Dia mengatakan mereka membenci kami berdua. Dia menceritakan tentang pernikahan.

Dia mengatakan pernikahan tidak masalah, kita bersama-sama di sini, aku menikah denganmu, jika keluarga saya menggunakan Shanaya menyakiti kita, apa yang akan kita lakukan, solusinya adalah chip yang, keluarga berpikir saya kehilangan chip dan Ishita masuk penjara, saya tidak memiliki chip yang, jika mereka tahu kita tidak terjawab chip yang sengaja,

mereka akan kesulitan kita, mereka membenci saya. Anda mendapatkan ramah dengan Shanaya. Dia bertanya apakah Anda gila. Dia mengatakan jika dia Ishita, dia akan membenci Anda, yang lain dia Shanaya. Dia bilang aku akan gila. Dia mengatakan hanya demi saya dan tersenyum melihat dia mengkhawatirkan.

Ashok bertanya Suraj mengapa Anda pergi ke sana dan dipukuli oleh Bala, bisa Anda tidak mengalahkan Bala, kau jatuh untuk Vandu lagi, apa yang Anda lihat dalam dirinya. Suraj mengatakan menghentikannya Ashok, yang tidak seperti itu, saya tidak merasa baik melihat Vandu seperti itu, saya m manusia dan tidak menjadi hewan seperti Anda, saya yang marah tapi aku tidak bermaksud membuatnya beralkohol, saya m malu , saya hancur kehidupan seorang wanita,

Anda tidak akan mengerti apa-apa. Dia melihat tanda di wajahnya dan bertanya apa yang terjadi, sesuatu yang akan terjadi di rumah Raman, katakan padaku. Ashok mengatakan Shanaya menampar saya karena dia tidak bisa menampar polisi. Suraj kata yang baik, bahkan aku ingin menampar Anda, keluar dari Raichand dan Shanaya ini materi. Ashok mengatakan menghentikannya, aku sedang menunggu laporan forensik polisi maka saya akan mengambil keputusan. Suraj berkata kepada Ashok tidak akan merasakannya.

Ruhi kenang Ishita dan berbicara kepada Shravan. Dia meminta dia untuk datang untuk makan malam. Dia bertanya apakah Anda pikir dia Ishita atau tidak, saya merasa dia adalah saya Ishi Maa. Dia menyentuh saya, itu adalah sentuhan yang sama, mata ... Niddhi berpikir bisa Shanaya menjadi Ishita, aku tidak bisa membiarkan dia merusak kehidupan saya, saya akan mengekspos Ishita, jika dia Ishita,

kelemahan nya akan sama. Dia mengatakan Raman benar, aku harus pergi dekat dengan Anda untuk mengetahui kebenaran Anda, saya memiliki bukti untuk membuktikan tidak bersalah, tidak dapat menyelamatkan Anda. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mohabbatein Episode 795