Blogger Jateng

SINOPSIS Mohabbatein Episode 788

Episode dimulai saat Niddhi marah kepada Shagun. Shagun menolak untuk menandatangani perjanjian pranikah dan pergi. Manoj meminta dia untuk mendengarkan. Bala meminta Simmi kenapa dia menangis. Simmi mengatakan kepadanya tentang perilaku kasar Raman dengan semua orang. Dia mengatakan Raman menyakiti semua orang. Dia mengatakan saya mengerti, saya dapat membantu Ruhi, tapi tidak ikut campur dalam masalah Raman, aku akan mengambil Ruhi ke teman konselor saya. Simmi mengucapkan terima kasih. Shagun khawatir dan mengatakan Manoj tahu aku mencintainya,

mengapa dia melakukan hal ini. Niddhi mengatakan kepadanya bahwa itu rencananya dan jawaban untuk penghinaan Shagun lakukan. Shagun tegur dia dan menyebutnya salah. Dia memperingatkan bahwa Shagun tua mungkin datang kembali untuk mengatasi Niddhi, ia diubah oleh kebaikan Ishita ini. Niddhi mengatakan Aku m tidak takut, aku akan memperingatkan Anda, berhenti membuat Raman terhadap saya, yang lain aku tidak akan meninggalkan Anda, perjanjian pranikah ini hanya sampel. Manoj bertanya Shagun menunggu. Shagun bilang aku akan berpikir tentang perjanjian pranikah ini dan memberitahu Anda. Dia pergi. Niddhi tersenyum.


Raman menunjukkan desain kartu untuk Niddhi. Dia meminta Mr Bhalla untuk membantu. Mr. Bhalla menyebutnya tak berdaya dan tegur dia, mengatakan tidak satupun dari kita akan datang dalam pernikahan. Raman bilang aku tidak peduli, pernikahan akan terjadi. Niddhi menyebut mereka keluarga yang dramatis. Neelu mendapat surat untuk Raman. Niddhi memeriksa dan akan terkejut. Dia pergi ke Raman dan menunjukkan surat itu.

Dia membaca Anda lupa saya begitu cepat Raman ... .. oleh Ishita. Niddhi mengatakan Anda mengatakan Ishita sudah mati, whats ini. Raman mengatakan saya tidak tahu. Simmi terlihat dan pergi. Niddhi mengatakan Anda membunuhnya, lalu bagaimana Ishita ini surat. Bala meminta tidak tahu bekerja. Simmi mengatakan ya, Raman dan Niddhi mendapat terkejut, saya menyalin tulisan tangan Ishita ini. Saya telah disimpan recorder ada di ruangan itu, kita akan tahu kebenaran jika terjadi sesuatu.

Niddhi meminta Raman tidak perlu khawatir, apakah Anda merasa bersalah. Raman mengatakan tidak, saya berpikir jika ini tidak terjadi, adalah kematian Ishita ini diperlukan. Niddhi mengatakan Ishita akan pernah menerima hubungan kita, ketika Anda punya kasus Ishita untuk saya, saya mengerti kau mencintaiku.

Dia mengatakan ya, cinta lama kita nya yang membawa kita dekat. Dia mendapat panggilan dan akan terkejut. Dia mengatakan Niddhi bahwa seorang pria telah datang untuk memberikan pernyataan, ia akan memberikan sketsa saya sekarang, saya tidak akan membiarkan siapa pun datang di antara kami, aku janji, jangan khawatir, saya akan mencari tahu tentang surat ini. Dia memeluknya.


Raichand bertanya kepada Ashok bagaimana dia akan terkesan Shanaya. Ashok meminta bantuannya, saya sedang berpikir untuk berbicara dengannya di videochat, saya akan terkesan. Raichand bilang aku tahu Anda telah terkesan banyak gadis, tapi anak saya berbeda, keputusan akhir akan menjadi miliknya untuk menikah.

Ashok mengatakan jangan khawatir, teman-teman saya tidak menelepon saya Mr Charmer begitu saja. Raichand mengatakan sekali Shanaya mendapat menikah, saya akan merasa lega, dan semua bisnis saya akan menjadi anak saya dalam hukum dan putri, dia bisa datang siapa pun untuk mengejutkan, hanya siap. Dia pergi.

Ashok tersenyum dan berkata gerbang saya bersinar, segera datang Shanaya, saya m siap untuk mengesankan Anda. Suraj mendengar dia dan meminta dia untuk datang di bumi. Dia mengatakan keberuntungan tidak baik tentang gadis-gadis, berpikir tentang bisnis. Ashok mengatakan Raichand datang kepada kami, Shanaya adalah tiket saya untuk bisnis yang lebih.

Vandu pergi ke samping Shitija di kereta dorong bayi dan pergi untuk menghadiri panggilan wawancara. Sarika tersenyum melihat ini dan panggilan seseorang. Raman meminta Govind ia tidak mengidentifikasi dirinya dan takut dia. Niddhi datang dan memberitahu Govind yang Raman masih gratis dan Govind mungkin dihukum. Raman memberikan uang untuk Govind. Govind setuju menjadi takut. Sarika mendapatkan wanita dan mengatakan ini adalah wanita itu, dan di sini adalah bayi.

Vandu bertanya siapa yang Anda. Sarika mengatakan dia tidak ingat dia meninggalkan putrinya sendiri ada, jika ada yang diculik bayi kemudian ... Vandu bilang aku tidak lupa anak saya, tidak ada jaringan jadi aku pergi ke samping. Wanita membawa bayi dan mengatakan kami dari asosiasi kesejahteraan anak, kita dapat melihat Anda seorang ibu yang sangat buruk. Vandu menangis dan mengatakan saya tidak ibu yang buruk. Sarika berpendapat dengan Vandu.

Romi datang di sana. Vandu mengatakan Romi untuk membantunya. Romi meminta gadis itu, dan mengatakan saya akan menelepon polisi dan memberitahu inspektur bahwa Anda menculik gadis itu. Dia mengambil Shitija dan mengirimkan Vandu. Romi meminta mereka yang mereka, mereka bekerja di LSM, mereka tidak bisa membedakan antara yang benar dan orang yang salah, Sarika adalah seorang wanita murah, dia adalah istri saya, dia membunuh keluarga saya, periksa, dia hanya merusak rumah. Para wanita pun pergi. Romi menegur Sarika dan pergi.

Vandu menangis dan mengatakan saya tidak m ibu yang buruk, mengapa Sarika dapatkan setelah saya. Dia membuat Shitija beristirahat di tempat tidur dan minuman anggur. Ruhi datang dan meminta Vandu kenapa dia minum hal yang buruk. Vandu berhenti. Ruhi mengatakan Raman digunakan untuk minum dan berperilaku buruk, jangan menjadi seperti Papa. Vandu membuat botol dan meminta maaf kepada Ruhi. Dia memeluk Ruhi dan berteriak.

Simmi datang ke kamar dan mengecek perekam. Dia bertanya-tanya mengapa tidak bekerja. Niddhi bertanya bagaimana itu akan bekerja, dan istirahat kaset. Dia mengatakan Anda cerdas untuk berpikir lain bodoh, Anda ingin tahu bagaimana Ishita mati,

Anda harus meminta kami. Raman datang dan tersenyum. Dia bilang aku tahu Simmi, Anda pikir Anda akan menulis surat dengan tulisan tangan Ishita dan kita akan terkejut, Anda harus bertanya langsung untuk mengetahui kebenaran, Anda ingin tahu bagaimana Ishita meninggal, aku membunuhnya. Simmi akan terkejut dan bertanya apa.

Raman mengatakan dia tidak ingin pergi, tapi aku mendorongnya dengan tangan saya. Dia mengatakan tidak, Anda berbaring. Dia mengatakan saya melakukan itu untuk cinta, aku cinta Niddhi. Simmi mengatakan tidak,

Anda mencintai Ishita. Raman mengatakan aku muak Ishita, dia tidak layak cinta saya, dia menghancurkan hidupku, dan dia rintangan besar, kami pindah menjauh dari kehidupan kita, keluar besok, memberitahu keluarga untuk datang dan memberkati kita, dan menutup pintu sementara meninggalkan. Simmi menemukan dia yang menjijikkan dan langsung pergi. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mohabbatein Episode 789