Blogger Jateng

SINOPSIS Mohabbatein Episode 789

Episode dimulai saat Mrs. Bhalla, Bala, Simmi dan Shagun berbicara tentang Niddhi. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak ingat Niddhi, Raman berubah begitu banyak, bagaimana dia bisa mengatakan dia membunuh Ishita. Simmi mengatakan kita harus mengetahuinya, sangeet Raman adalah malam hari ini, kita harus melakukan sesuatu untuk membawa kebenaran Niddhi keluar. Shagun bilang aku punya rencana. Raman peduli untuk bayi ini, dia tidak akan ingin melihat bayi sakit, dia tahu ini adalah bayi Ishita ini, kita akan pergi di sangeet dan menunjukkan bahwa bayi ini adalah risiko,

saya akan minum dan bertindak seperti Shagun tua. Simmi bertanya bagaimana kita akan lakukan, Papa meminta kami untuk tidak pergi. Ibu Bhalla mengatakan kita pasti akan pergi, melihat apa yang saya lakukan. Sarika mendengar mereka dan mengatakan saya akan melihat bagaimana mereka akan merusak sangeet. Abhishek meminta inspektur tentang Govind. Inspektur mengatakan kita tidak mendapatkan Govind, keluarganya juga hilang. Abhishek mengatakan kami memiliki satu saksi dan dia pergi juga, periksa latar belakangnya, pergi mencari dia, saya butuh dia. Dia bilang aku harus mencari tahu apa yang terjadi hari itu.


Simmi meminta Mrs. Bhalla untuk memulai menangis. Dia menghibur dia. Ibu Bhalla mengatakan keluarga kami tidak bersama-sama karena Anda, saya ingin pergi di sangeet Raman. Mr. Bhalla bertanya apakah Anda ingin pergi dalam pernikahan Raman. Dia bilang ya, Raman adalah anak kami, saya akan menjadi bagian dari kebahagiaannya,

saya akan menghadiri pernikahan. Raman terlihat pada. Dia bertanya whats masalah jika ibu dan Simmi ingin datang, saya akan mengirim mobil. Ibu Bhalla Tuhan dia. Raman mengatakan Niddhi akan mengelola rumah ini segera. Dia pergi keluar dan mendapat diragukan melihat Mrs. Bhalla dan Simmi akting. Dia mengatakan mereka pikir aku m bodoh, sekarang mereka ingin datang di sangeet, apa pun yang Anda berencana, saya akan menjadi salah satu langkah di depan.

Ashok mengatakan Suraj bahwa saya m siap untuk memiliki internet chatting / pernikahan online dengan Shanaya. Suraj meminta dia untuk bertemu dengannya sekali. Ashok bilang aku tidak peduli jika dia buta, tuli, bisu atau cacat, dia akan mendapatkan semua properti, berpikir bagaimana dia akan, jika dia cantik, bonus untuk saya, saya akan mendapatkan istri yang seksi.

Abhishek datang ke Bhalla rumah. Dia melihat dekorasi dan meminta Simmi apa ini. Raman datang dan mengatakan sangat menyesal, saya lupa untuk mengundang Anda, saya m menikah Niddhi, sangeet hari ini. Dia memberikan pakaian untuk Simmi. Abhishek meminta kamu keluar dari pikiran, tubuh Ishita ini tidak ditemukan belum. Raman mengatakan saya punya anak, mereka membutuhkan seorang ibu, aku m sibuk, kita akan bertemu di malam.

Abhishek bilang aku tidak datang ke waktu berlalu, saya harus mengajukan pertanyaan. Niddhi mengganggu dan meminta dia untuk mengajukan pertanyaan di kantor polisi di hadapan pengacara. Raman meminta Niddhi untuk datang, dan mereka meninggalkan. Ibu Bhalla meminta Abhishek untuk datang dengan dia.

Sangeet pun dimulai. Simmi meminta Mrs. Bhalla tidak marah dan berhati-hati dari rencana mereka. Raman bertanya di mana adalah mumi. Simmi mengatakan mumma bersemangat dan bp nya mendapat rendah, tetapi kita semua di sini, di mana orang tua dan kerabat Niddhi ini. Raman mengatakan orang tua Niddhi ini tidak lebih, dan kerabat tidak datang.

Dia tersenyum melihat Ruhi. Ruhi hilang. Niddhi bersiap-siap. Sarika datang dan mengatakan aku di sisi Anda, hari ini Anda mencari menakjubkan. Dia mengatakan seluruh keluarga sedang merencanakan sesuatu. Niddhi mengatakan melihat Sarika, saya tahu bagaimana menangani mereka. Raman dan aku bersatu setelah bertahun-tahun. Sarika mengatakan tetapi Anda bertemu Raman hanya beberapa minggu sebelum benar.

Niddhi mengatakan Maksudku, aku punya cinta sejati setelah bertahun-tahun. Sarika mengatakan Shagun akan minum dan mendapatkan perhatian Raman, hanya untuk membuktikan Raman peduli untuk bayi dan keluarga. Niddhi meminta Sarika untuk melakukan pekerjaannya. Ruhi melihat Sarika menyuap seorang pelayan. Sarika menambahkan sesuatu dalam jus. Ruhi melihatnya.

Ashok bersiap-siap sebagai pengantin pria. Suraj meminta Ashok kau gila, kenapa kau begitu bersemangat. Ashok mengatakan menghentikannya, saya telah mengirim pic saya padanya di getup mempelai pria, dia telah datang online. Shanaya chatting.

Dia meminta dia untuk datang pada video chat. Dia menulis kau marah, aku tidak ingin menikah, Aku datang dari Delhi, melihat saya waktu itu. Dia masih bersikeras. Dia menulis jangan putus asa, saya datang. Suraj mengatakan gadis ini tidak menunjukkan wajah dan suaranya, sesuatu yang mencurigakan. Ashok mengatakan dia datang untuk bertemu dengan saya. Dia pun pergi. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mohabbatein Episode 790