Blogger Jateng

SINOPSIS Mohabbatein Episode 790

Episode dimulai saat Raman melihat tebing dan mengingat jatuh Ishita ini. Ia berpikir bagaimana ia telah menyakiti keluarga dan Ruhi nya. Dia mendapat sedih dan menangis. Dia bilang aku telah hancur dunia saya dengan tangan saya, tidak ada dunia bagi saya jika Anda tidak di sini, yang seluruh bagi saya juga. Saya akan berada di sana di mana Anda berada. Dia melompat ke dalam danau. Dia keluar dari air dan berenang ke beberapa sisi pantai. Dia berjalan di dalam hutan gelap dan mencapai sebuah rumah kecil. Dia mengetuk pintu.

Ishita membuka pintu. Mereka melihat satu sama lain seolah-olah mereka terkejut melihat satu sama lain. Dia menangis melihat dia dan tanda-tanda tidak ada, menunjukkan jengkel dan marah pada dirinya. Dia pergi dengannya. Dia bertanya apa adalah kebutuhan untuk mendapatkan saya di sini. Jangan bicara padaku Raman, Anda mencoba membunuh saya dan mendorong saya turun dari tebing. Dia mengatakan mendengarkan saya. Dia meminta dia untuk hanya pergi. Dia meminta apakah saya akan hidup jika Anda mati. Dia memanggilnya buruk dan Tuhan dia. Mereka menangis dan tersenyum.


Dia bilang aku tidak bisa tinggal di sini, saya tidak dapat hidup tanpa Anda. Tanyanya kau pikir aku sedang menikmati sana. Dia bilang aku tahu kau membuat Jallad di sisi Anda dan membuat jalan bagi saya untuk membuat saya menjalankan, itu sebabnya aku bisa berlari, mengapa kau katakan padaku. Dia bilang aku tidak bisa mengambil risiko untuk membawa saya.

Dia bertanya mengapa Anda mendorong dari tebing. Dia mengatakan membiarkan saya berbicara, mendengarkan, jika saya tidak mendorong Anda, saya akan tidak terbukti bersalah Anda. jatuh Ishita di ditampilkan di FB. Dia mengatakan Anda bisa memberi saya petunjuk, saya tidak takut mati, aku mati ketika Anda melihat saya dengan kemarahan dan kebencian. Dia mengatakan cukup dan memeluknya.

Dia mengatakan itu tidak mudah bagi saya juga. Dia bilang aku tahu kau tidak bisa menyakitiku pernah, ketika itu penyelam menyelamatkan saya dan memberi saya catatan itu, saya tahu yang anda yang telah mengirim mereka. Fb menunjukkan penyelam membawa Ishita dari danau. Dia mendapat sadar dan melihat penyelam menginformasikan seseorang. Dia bertanya siapa kau bicara, misi apa. Dia memberikan catatan dan beberapa kebutuhan. Dia memeriksa catatan dan mendapat peta.

Dia mengatakan tapi tinggal sendirian di hutan tidak baik, aku membutuhkanmu. Dia bilang aku melakukan semua drama ini dan membuat semua orang membenci saya, semua untuk Anda, yang karena saya ingin datang dekat dengan Niddhi. Dia bertanya apa. Dia mengatakan Niddhi bertanggung jawab untuk semua ini. Dia bertanya mengapa dia akan kehilangan dan mencoba untuk membunuh saya.

Dia mengatakan kebenaran adalah Niddhi tertipu kita semua, pikir wanita yang tidak kalah kasus dalam kariernya, bagaimana dia akan kehilangan kasus imp seperti itu, saya telah melihat bahwa rekaman di mana Anda membela Pallavi dan Amar terbunuh, bahwa bukti akan terbukti Anda tidak bersalah, Niddhi memberi saya bahwa chip tapi .... Dia ingat bagaimana Niddhi membuat chip jatuh dan memberinya satu sama lain. Ishita bertanya mengapa Niddhi akan memberikan chip yang salah.

Dia mengatakan Niddhi dan saya memiliki masa lalu. Dia bertanya apa. Dia mengatakan saya tidak menyadari itu pada awalnya, kemudian saya melakukan penelitian pada dirinya, saya membaca bahwa ayahnya meninggal .... Aku ingin tahu rincian, aku menelepon mak comblang itu dan datang ke saya itu hubungan saya, ji mumi mengambil proposal saya untuk Niddhi, saya tidak tahu ini,

 ji mumi tidak meminta saya dan mengatakan ya untuk Niddhi, aku jatuh cinta dengan Shagun waktu itu. FB menunjukkan Mrs. Bhalla menolak untuk orang tua Niddhi ini. Niddhi ditunjukkan seorang gadis mencari sederhana dengan spesifikasi, mirip dengan tampilan lama Raman. Ibu Bhalla meminta maaf kepada mereka dan mengatakan aku siap untuk membayar kerugian dan meminta maaf kepada anak Anda.

Ishita mengatakan tetapi hal besar untuk seorang gadis jika hubungan istirahat. Raman mengatakan saya tidak bersalah, mumi tidak memberitahu saya. Dia mengatakan jika Anda dan mumi mengenalnya, mengapa Anda tidak mengidentifikasi dirinya. Raman mengatakan Niddhi sangat berbeda waktu itu, mak comblang mengatakan kepada saya.

FB menunjukkan mak comblang mengatakan Raman tentang Niddhi, ibunya marah pada Niddhi dan dipukuli bahwa Raman memilih seorang gadis cantik lebih Niddhi, semua karena penampilan sederhana nya. Niddhi berjalan ke ayahnya dan akan terkejut melihat dia melakukan bunuh diri.

Vandu memberikan teh untuk ibu Bala dan mengatakan semua orang pergi keluar. ibu Bala mengatakan buruk yang terjadi dengan Ishita, Anda juga akan melalui fase buruk, kita akan pergi pada perjalanan panjang. Vandu bilang aku tidak ingin. ibu Bala bersikeras dan mengatakan kita akan pergi, kami tidak akan mengambil Shitija, lain Anda akan sibuk dengan dirinya saja, Neelu akan mengelola Shitija. Vandu mengatakan baik-baik saja, saya akan mendapatkan tas saya. ibu Bala melihatnya.

Niddhi melihat foto Raman ini dan mengatakan Papa saya meninggal karena kau, aku tidak akan meninggalkan Anda, Anda dan keluarga Anda harus membayar untuk ini, Anda ditolak karena Anda menyukai gadis lebih cantik dari saya, melihat saya sekarang, saya m begitu indah, saya hal ini bisa membawa Anda dekat dengan saya,

Anda gila tentang saya hari ini bahwa Anda pergi melawan keluarga Anda, balas dendam saya tidak bisa terpenuhi, ibu saya harus menghadapi begitu banyak kesulitan, jadi saya membuat Anda membunuh Ishita Anda, lihat apa yang terjadi berikutnya , aku akan menyakiti keluarga Anda dan Anda akan merasa mati setiap saat. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mohabbatein Episode 791